Home > BERITA ISL, ISL > Persipura dan Persiwa berbagi poin

Persipura dan Persiwa berbagi poin


Derby Papua antara Persipura Jayapura kontra Persiwa Wamena yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura (25/01) berakhir imbang 1-1.
Namun sebelum pertandingan di mulai, sempat terjadi insiden. Polisi sempat mengeluarkan sejumlah tembakan ke udara. Itu karena ratusan suporter Persiwa yang diangkut 15 truk merangsek masuk ke dalam stadion tanpa tiket. Petugas mengeluarkan tembakan setelah baku dorong dengan suporter Persiwa.
Jalannya pertandingan berlangsung menarik, kedua tim memperagakan permainan terbuka dan saling menyerang silih berganti.
Persipura tertinggal terlebih dahulu setelah pemain Persiwa Erick Weeks mencetak gol pada menit 16`. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Persiwa 1-0, namun pada babak kedua Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang di cetak Boaz Salossa pada menit 69. Skor 1-1 bertahan sampai berakhirnya pertandingan.
Dengan hasil ini, Persipura masih di puncak klasemen sementara ISL dengan 26 poin dari 10 laga. Sedangkan  Persiwa naik ke posisi 5 dengan 15 poin dari 11 laga.

Categories: BERITA ISL, ISL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment