Home > BERITA ISL, ISL > Pertandingan Persebaya vs Persepam-MU Ditunda

Pertandingan Persebaya vs Persepam-MU Ditunda


-

Laga Persebaya Surabaya kontra Persepam Madura United yang rencananya akan digelar pada Jum’at, 22 Agustus 2014, harus ditunda. Penyebabnya adalah karena Panpel pertandingan tidak mendapat izin dari kepolisian setempat karena berdekatan dengan pengumuman hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres pada, Kamis (21/08) dan pelantikan Anggota DPRD Surabaya pada 24 Agustus mendatang.

Pihak Persebaya pun melayangkan surat pengajuan pengunduran laga tersebut kepada PT Liga Indonesia pada 21 Agustus 2014. Dan melalui surat tertanggal 21 Agustus 2014, PT Liga Indonesia menyetujui  permohonan penundaan pertandingan Persebaya, dan menetapkan jadwal baru untuk laga Persebaya vs Persepam MU menjadi tanggal 29 Agustus 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia memberi dua opsi penyelenggaraan. Opsi pertama, pertandingan digelar di Stadion AAL Bumimoro, Surabaya (22/08) namun digelar tanpa penonton. Dan opsi kedua, digelar pada 29 Agustus di tempat yang sama.

Pihak Persebaya akhirnya memilih opsi kedua, karena kalau memilih opsi pertama pertandingan tidak mungkin digelar di Bumimoro, karena lapangan sudah ada yang memakai hari itu dan akhirnya diputuskan pertandingan ditunda 29 Agustus.

Kubu Persebaya mengaku menerima keputusan penundaan tersebut dan menghormati keputusan yang dikeluarkan dari kepolisian setempat.

Namun dari pihak Persepam mengaku keberatan dengan revisi jadwal pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang mengalami penundaan hingga akhir bulan ini. Persepam harus menjalani jadwal padat dalam satu pekan.

Tanggal 26 Agustus, Persepam akan menjamu Putra Samarinda. Kemudian pada 29 Agustus bertandang ke Surabaya.melawan Persebaya. Dua hari setelah itu, mereka harus menjamu Perseru Serui  (01/11) dan ditutup laga melawan Persipura Jayapura dikandang pada 5 September.

 

 

Categories: BERITA ISL, ISL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment