Home > BURSA TRANSFER ISL, ISL > Van Beukering ke Pelita Jaya

Van Beukering ke Pelita Jaya


Jhon van Beukering bergabung dengan klub Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya setelah dilepas Feyenoord Rotterdam. Demikian yang diberita Radio Netherland (RNW).
Van Beukering bergabung ke Pelita Jaya dengan kontrak berdurasi tiga tahun berkat komunikasi intensif dengan deputi bidang teknis BTN, Iman Arif.
Sebelumnya Van Beukering masih memegang kontrak hingga akhir musim bersama Feyenoord, tapi dipercepat karena klub sudah mendapatkan beberapa penyerang baru seperti Soren Larsen, Krisztian Simon, dan Ryo Myaichi, sehinga kehadirannya tidak diperlukan lagi.
“Sejak tahun lalu, banyak klub Indonesia menyatakan tertarik. Tapi ketika Pelita tertarik ingin merekrut saya, saya anggap ini peluang bagus untuk bergabung,” jelas John kepada RNW.
“Saya sudah 12 tahun main sepakbola di Belanda dan makin berat saja persaingannya. Ketika muncul tawaran dari Indonesia, saya tidak sia-siakan. Untung saja Feyenoord sangat membantu. Mereka mempermudah kepergian dan saya sangat berterima kasih kepada mereka.”
Van Beukering tidak banyak tahu tentang Pelita. Sempat pengira klub tersebut sedang menghuni posisi kedua atau ketiga, penyerang berusia 27 tahun itu malah bersemangat ketika diberitahu Pelita sedang berada di papan bawah.
“Saya malah tertantang untuk memberikan hasil maksimal, yaitu mengangkat mereka dari jeratan degradasi,” jelasnya.
Target Van Beukering di Indonesia.
“Siapa tahu dalam waktu yang tidak lama saya sudah bisa memakai seragam timnas Garuda,”

Categories: BURSA TRANSFER ISL, ISL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment