Home > BERITA ISL, ISL > Laga ISL : Persija 3-0 Persijap

Laga ISL : Persija 3-0 Persijap


Persija Jakarta berhasil mengalahkan tamunya Persijap Jepara 3-0, Sabtu, (29/01), pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.
Gol Persija di cetak oleh Oliver Makor pada menit 25 Lewat tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti . babak pertama di tutup dengan 1-0 untuk keunggulan Persija.
Menit 61 Nasuha berhasil menggetarkan gawang Jepara, usai memanfaatkan tendangan sudut dari Oktavianus. Sundulan tajam Nasuha, membawa Persija unggul sementara 2-0.
Agu Casmir memperbesar keunggulan Persija menjadi 3-0 lewat golnya di menit 85 setelah menerima umpan dari Leo Saputra. Ini merupakan gol keduanya bersama Macan Kemayoran di musim ini.
Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor tetap 3-0 untuk keunggulan anak asuh Rahmad Darmawan. Kemenangan ini menambah perolehan raihan poin Persija menjadi 20 poin dari 11 laga yang telah dijalani.
Sementara itu di pertandingan lain, tuan rumah Deltras Sidoarjo berhasil mengalahkan tim tamu Persela Lamongan 2-0 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Gol kemenangan Deltras di cetak oleh Marcio Souza menit 13` dan Cristiano Lopez menit 58`. Dengan kemenangan ini menaikan posisi Deltras ke urutan enam Klasemen Sementara Indonesia Super League (ISL)

Categories: BERITA ISL, ISL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment