Home > SEPUTAR TIMNAS, TIMNAS > Riedl Coret Jordy de Kat dari Timnas U-23

Riedl Coret Jordy de Kat dari Timnas U-23


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Alfred Riedl, resmi mencoret pemain keturunan Belanda, Jordy de Kat. Riedl memutuskan untuk mencoret Jordy lantaran dinilai tidak sesuai dengan kriteria Riedl.
“Jordy tidak bersama kami lagi meskipun penampilannya membuat saya terkesan. Dia mungkin bisa kembali tahun depan. Seperti yang saya katakan, pemain asing yang datang haruslah lebih baik dari para pemain lokal,” ujar Riedl.
Meski penampilan Jordy sempat membuat Riedl terkesan, namun, pelatih asal Austria itu menilai kualitas penyerang FC OSS itu dianggap masih sama baiknya dengan pemain-pemain lokal.
“Dia tidak akan bermain di Pra-Olimpiade. Kualitasnya tidak terlalu membantu kami. Namun, dia masih peluang tahun depan karena dia masih muda, dan punya banyak kesempatan,” ujar Riedl.
Sementara itu, Jordy tak terlalu kecewa dengan pencoretan ini. Ia menerima keputusan Riedl.
“Dia meminta saya kembali setahun lagi. Mungkin, saya bisa masuk. Tapi, sebenarnya saya happy main di sini. Saya tentu sangat berharap bisa kembali,” kata Jordy.

Categories: SEPUTAR TIMNAS, TIMNAS
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

